Cari Blog Ini

01/10/11

KERIPIK PEDAS " BUKAN SI EMAK "

Hallo Solo...
PROMOTION....!!!

Langsung aja yah, disini kita mau menawarkan beberapa produk makanan ringan siap konsumsi :
A). Kripik Singkong
Tediri dari 3 level yaitu level 3 , level 5, dan level 10 yang maksudnya menyesuaikan tingkat/level kepedasannya. Pernahkah mencoba produk kripik pedas lain yang ada di pasaran?? Coba deh bandingkan produk kita ini dengan produk yang lainnya, kita jamin pasti lebih gurih, lebih renyah, lebih pedas, dan tentunya gag bikin "sakit gigi". Hal ini karena produk kita ini dimasak dengan metode modern dengan perhitungan jumlah singkong dan berapa banyak minyak serta tingkat kepanasan api..
Keripik singkong level 3 = bila anda mencobanya, pada jilatan pertama anda merasakan tidak pedas, tapi pada jilatan berikutnya mulai terjadi sensasi panas di lidah dan perut anda..
Keripik singkong level 5 = bila anda mencobanya, dari jilatan pertama sudah terasa pedasnya dan jilatan berikutnya akan membuat lidah, mulut dan perut sangat panas.
Keripik singkong level 10 = Tidak perlu dipertanyakan lagi, pasti akan memberikan sensasi membakar yang hebat bagaikan "combustio/luka bakar'' #hahaha pada lidah, mulut dan perut anda, tapi dijamin anda akan ketagihan akan sensasinya yang notabene akan meningkatkan adrenaline anda...so, silakan coba....





B). Kerupuk Kulit
Produk ini adalah makanan khas Bandung cuy..kerupuk kulit, namun bedanya kerupuk kulit atau kerupkul ini ada sensasi pedasnya. Bila anda mencoba, anda akan merasakan rasa pedas dengan bumbu kari yang gurih dan kerupuk yang renyah sehingga cocok sebagai cemilan atau pendamping makan-makanan yang berkuah. Silakan coba yah..

C). Kerupuk Kepang
Produk ini seperti layaknya kerupuk biasa yang ada dipasaran, namun seperti yang sudah kita semua ketahui, produk kita ini memiliki keunggulan yaitu dengan adanya sensasi pedas yang luar biasa..





Oiyaaaa, tak lupa kita memberitahukan bahwa produk makanan ringan yang kita tawarkan ini dijamin ke-halalan nya, sehingga aman dikonsumsi untuk umat MUSLIM

Produk kami pun aman kok untuk dikonsumsi karena udh ada rekomendasi oleh BADAN POM

Bagi yang berminat untuk wilayah SOLO dan sekitarnya atau bahkan kota-kota anda yang lain , yang belum dijamah oleh kripik pedas level #bukansiemak ,
bisa follow twitter @aramsardniwino atau Pin Blackberry 21EF6F1B / 085742109999 / 02715869091 .
Kami melayani pula pembelian melalui paket (ongkir ditanggung pembeli)
 Demi Allah kami jualan bukan untuk tipu-tipu, ada bukti resi dan kami sanggup menunjukkan itu kepada anda selaku pembeli..









Putri Indonesia pun menikmati produk kami gan-sist,...hehe...

Bisnis bagi kami merupakan suatu kepercayaan, kepercayaan yang konsumen berikan kepada kami, akan kami balas dengan kepercayaan yang kami berikan kepada konsumen dengan menyediakan yang terbaik untuk konsumen..

Terimakasih agan-sist...

4 komentar: